Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Makan Paling Hot Laboga Signature

Rumah Makan Laboga Signature - Jika Anda penasaran mencari sahian yang segar menantang dan tentunya pedas serta lezat...??? Sudah saatnya Anda mengajak keluarga atau rekan mengunjungi stasiun makanan Laboga Buahbatu No. 159 Bandung. Saat ini yang namanya ayam goreng, ayam bakar dan pepes ayam tentunya sudah biasa, Namun ayam penyet dengan ayam kedhasyatan pedasnya sudah pasti bakal dicari penggemar menu ayam. dan semua itu ada disini di Ayam Penyet Surabaya. Setelah sukses di jalan ABC No 103 Kota Bandung dan di Kota Cimahi tepatnya di Foodcourt Cibabat Futsal, kini Ayam Penyet Surabaya sudah hadir di Laboga Signature. Dengan rasa pedas yang bikin segar, serta rasa ayamnya sangat sulit rasanya untuk diceritakan.

Apa yang dihadirkan di Ayam Penyet Surabaya berbeda dari Ayam Penyet pada umumnya."Yang kita miliki sanga original, benar-benar khas Surabaya," ujar Pimpinan Cabang Ayam Penyet Surabaya Buahbatu, Lukan Rohmana. Menurutnya, masyarakat Jawa Timur umumnya terbiasa membuat sambal penyet jika lauk lainnya sedang tida ada di rumah. "Dulu lebih dikenal dengan sambal korek".

Untuk Paket komplit, harga nett hanya Rp 22.000 (Tax & Service). Isi paket komplit tersebut adalah nasi, ayam penyet, tahu dan tempe goreng, terong goreng, serta lalapan untuk setiap pembelian 25 boks semuanya paket, bonus 1 paket boks.

Saat ini, Lamboga Signature menyajikan menu baru yang lezat yaitu Sup Balungan Iga. Menu sup yang lezat dan aroma khas iganya juga terasa sekali. Apalagi Sup Balungan Iga dilengkapi balungan yang siap menyibukkan lidah Anda. Untuk menikmati semangkuk Sup Balungan Iga ini Anda cukup menyiapkan Rp 18.000. Ajak keluarga, sahabat , atau rekan bisnis ikut merasakan Sup Balungan Iga di Laboga Signature.

Anda dan keluarga juga bisa memilih aneka masakan terbaik yang disajikan langsung dari dapur Laboga Signature seperti  Mie Aceh Rek, Steak KQ5, Ayam Penyet Surabaya, Ikan Bakar Makasar, Raja Nasi Goreng, Mie Djogja dan Bakso Iga Mas Yuki. Selain itu juga ada berbagai jenis minuman kopi spesial dan tempat nyaman utuk bersantai di Laboga Kopi.
Untuk Sajian Menuanya Anda bisa lihat di Menu Pilihan Laboga Katering
Untuk informasi silakan hubungi : Laboga Signature
Tlp : 022-7303019
Hp : 081 395 029 391