Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Makan Nuansa Pegunungan Di Lembang

Gubug Makan Mang Engking Lembang - Sebuah rumah makan yang bernuansa alam pedesaan yang berbeda di lembah gunung putri, tepatnya berada di Jl. Raya Tangkuban Parahu No. 68 KM 1 Lembang menuju tangkuban parahu sebelah kanan jalan dengan arsitektur bangunan tradisional yang berciri khas sunda. konsep tata ruang dan bangunan berupa gubugatau saung yang mampu menghadirkan lingkungan yang sejuk dan alami dengan pemandangan taman, kolam ikan, gunung putri yang asri, indah dan nyaman.

Bagi penggemar kuliner dengan cita rasa Parahyangan kini tidak perlu khawatir lagi memilih tempat yang pas untuk berkumpul bersama keluarga karena saat ini telah hadir Gubug Makan Mang Engking Lembang. sebuah rumah makan yang bernuansa alam pedesaan dan berada di tengah-tengah pegunungan. Nikmatnya cita rasa masakan resep original warisan leluhur negeri Parahyangan dipadu dengan konsep tata ruang dan bangunan berupa gubug atau saung yang mampu menghadirkan lingkungan yang sejuk alami dengan pemandangan taman, kolam ikan, gunung putri yang asri, indah dan nyaman akan memanjakan Anda sekeluarga.

Ditengahalam pegunungan ini ada tempat singgah untuk melepas kepenatan Anda. Datang dan nikmati suasana nyaman dan asri di Gubung Makan Mang Engking Lembang, dengan saung lesehan, Hall Putri Gunung dengan kapasitas 300 orang dan ruangan khusus VIP Room dengan kapasitas 50-60 orang yang akan memanjakan Anda dan keluarga atau rekan-rekan yang ingin bersantai.
Nikmati Menu Spesial kami :
Udah Bakar Madu
Gurame Bumbu Cobek
Menu Reguler seperti :
Paket Sangkuriang untuk 6 orang
Paket Dayang Sumbi untuk 10 orang
Paket Buffet
Paket Cepot
Paket Dawala
Paket Gareng
                                   

Yang dilengkapi dengan tumis kangkung dan olahan khas Parahyangan, karedok dan sambal dadakan yang akan menggugah selera Anda yang di sempurnakan minuman alami sperti jahe merah dan kelapa muda utuh, menambah hanyut dalam suasana pedesaan. saat ini Gubug Makan Mang Engking Lembang juga mengeluarkan member card Mang Engking khusus pelanggan dan dapat digunakan saat makan di Gubug Makan Mang Engking Lembang dan Kopo Square dengan fasilitas Discount 10%.


Gubug Makan Mang Engking Lembang menjamin kepuasan setiap tamu-tamu dengan mengedepankan mutu layanan yang ramah, makan dengan cira rasa yang khas dan enak, serta suasana makan yang nyaman seperti panorama alam yang indah di sekitar rumah makan yang akan membuat Anda betah disini.
Gubug Makan Mang Engking Lembang bukan hanya sebuah Rumah Makan tapujuga tempat rekreasi yang sangat nyaman dengan fasilitas yang lengkap, tersedia juga mushola dan tempat main anak-anak serta tempat parkir yang luas. Untuk itu, jangan pernah lewatkan liburan Anda untuk lebih memuaskan Anda sekeluarga, datang dan nikmati makan siang atau pun makan malam Anda di Gubug Makan Mang Engking Lembang.
Gubug Makan Mang Engking Lembang sangat cocok untuk liburan keluarga, reuni, arisan atau jamuan makan untuk relasi perusahaan dan bisnis anda dengan fasilitas free Wi Fi, serta outbond seperti arena bermain anak-anak, flaying fox, main perahu dan terapi ikan. Gubug Makan Mang Engking Lembang buka setiap hari mulai jam 10:00 - 22:00.
Reservasi : Gubug Makan Mang Engking Lembang
Jln. Raya Tangkuban Parahu No 68 KM 1, Lembang
Bandung
Telp : (022) 2784978-79
Hp : 081 323 561 888 / 087 824 964 777
email : mangengkinglembang@yahoo.co.id